Kamis, 08 April 2010

Eien no Nemuri (Sleep for Eternity)




Thanatos and Hypnos really-short story
Rated T, hints twincest but still in brotherhood theme
Summary: Mati dan Tidur itu saling berhubungan
Saint Seiya is Kurumada Masami's and Saint Seiya: Lost Canvas is Teshirogi Shiori's!
~oOo~

...Kau telah tidur dalam tenang-seperti namamu-Tidur. Makammu selalu di penuhi bunga matahari, simbol daripada kau sendiri. Dan siapa lagi yang membawakannya kalau bukan aku, kakak-belahan pinangmu sendiri?
...Bunga besar yang tetap bisa bermanfaat walau sudah termakan usia. Aku juga mengharapkan manfaat dari 'tidur'mu, walau aku tahu hati ini seakan habis termakan oleh rayap.
--
...Kau yang biasanya membantuku, me'nidur'kan mereka yang putus harapan dan membawa mereka ke alam mimpi-menunjukkan mereka 'indahnya' kematian. Setelah itu, aku bisa membuat mereka mati dengan tenang.
...Sekarang, tanpa kau, orang-orang mati kesakitan. Erangan, teriakan, lolongan, sungguh sangat miris dan menyayat telingaku.
Mereka tidak bisa sedikit 'tenang' dalam penjemputan oleh-ku.
--
...Ah, sudahlah. Kini waktu berjalan, dan aku mulai merasakan nikmatnya mengantar orang-orang menuju kematian dengan erangan dan lolongan minta ampun yang begitu dahsyat! Mungkin, itu juga adalah manfaat dari 'tidur'-mu Hypnos.
Terakhir, sampaikan salamku pada ayahanda Erebus bersama Tuanku Hades dan Nyonya Persephone di dunia sana.

...Thanatos

~oOo~

A/N: Gyaaa~ sangat pendek!! Gak becus gue TT_TT. Tapi ini juga demi memuaskan hausku pada fic ThanatosxHypnos yang hampir bisa bikin gue gak bisa tidur. Ini juga selingan untuk cerita lain yang belum lanjut -ngelirik file lain-
Yang tidak mengerti, tolong cari sendiri Thanatos dan Hypnos sendiri ya. Ini cuma cerita khayalan gue, cuma di dukung sama mitologi Yunani. Thanatos dan Hypnos-berdasar dari Saint Seiya & Saint Seiya: LC :D

0 komentar:

Posting Komentar

Song

counter