Sabtu, 03 April 2010

Cinta ini Menyakitkan!

Sudah berapa kali saya jatuh cinta pada orang lain dan sudah berapa kali saya juga patah hati, meski sebagian dari patah hati itu saya buat sendiri.
Dan termasuk jatuh cinta pada sepupu sendiri.
Ah, ini memalukan memang.
Saya sendiri malu kenapa perasaanku bisa tertambat pada sepupu sendiri.

Dan saya memutuskan untuk mengubur dalam-dalam perasaan cinta kepada sepupu, karena rasa malu dan harga diri keluarga. Ya, patah-lah hati yang kecil ini.

Setelah itu, aku memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi pada cowok manapun.
Namun, tidak!
Aku jatuh cinta lagi pada seorang cowok.
Katakan saja inisialnya 'Si'.
Menurutku dia tipe yang memenuhi kriteria saya.
Namun, saya tidak dekat dengan cowok itu, dan merupakan satu-satunya penghalang.
Lagipula, saya juga tidak yakin cowok itu bakal membalas perasaanku =.=
Jadi, cinta ini hanya bisa ku pendam dalam hati walau itu menyakitiku.

Apabila suatu hari nanti perasaanku di ketahuinya dan orang lain, saya berharap buat cowok itu jangan menjauhi saya.
Setidaknya kita masih berteman 'kan? ^^
Love you~

0 komentar:

Posting Komentar

Song

counter